Ultraman Orb



Tsuburaya Productions memposting trailer "special movie" Ultraman Orb di channel youtube mereka, video tersebut menunjukkan adegan baru dari Ultraman Orb. Video baru ini menunjukkan bagaimana Kurenai Gai berubah menjadi Ultraman Orb. 
Trailer ini menunjukkan lebih banyak tentang jalan cerita:
Dahulu kala, Devil King Beasts muncul dan mengancam untuk menghancurkan dunia tapi dia dikalahkan oleh Raksasa Cahaya dan kemudian disegel. Seiring waktu berlalu dan zaman modern telah datang. Naomi, Jetter, dan Shinya dari SSP website bertemu seorang pemuda misterius: Kurenai Gai, pemuda penjelajah dunia.
Dengan menggunakan Orb Rings dan kartu yang melambangkan kekuatan Ultraman legendaris dari masa lalu, Gai berubah menjadi Ultraman Orb untuk melawan ancaman yang muncul dariDevil King Beasts.
Ultraman Orb tayang perdana pada Sabtu, 9 Juli 2016 pada pukul 9 AM waktu Jepang, menggantikan New Ultraman Retsuden, dan akan hadir dengan 25 episode. Sutrarada kepala Ultraman Orb adalah Kiyotaka Taguchi, yang kembali dari Ultraman X bersama dengan Penulis kepala Takao Nakano dan Yuji Kobayashi. Sebuah seri spinoff yang ditayangkan secara internasional melalui Amazon Prime juga telah diumumkan.
Sumber: Tsuburaya’s Youtube channel.

Videonya bisa kalian lihat dibawah!


Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram