Genis Toy



Premium Bandai telah mengumumkan set replika dari Continue Medal dan Meba Medals dari Dobutsu Sentai Zyuohger. Set ini bernama “Genis’s Toy – Continue Medal & Meba Medal Set” terdiri dari 45mm diecast replika dari dua Medal yang Genis gunakan pada seri ini.
Pertama adalah Continue Medal, digunakan oleh Naria untuk membuat pemain Blood Game menjadi raksasa. Kedua adalah Meba Medal, koin silver yang digunakan oleh pemain Blood Game untuk memanggil bantuan dari Meba soldiers. Juga terdapat sebuah mainan elektronik piramid yang mengandung Deathgalian Slot. Ketika koin dimasukkan, mainan ini akan mengaktifkan suara tergantung mode apa yang dipilih.
Deathgalian Slot mempunyai tiga buah mode. Master Genis Mode mengandung rekaman suara dari Genis pada berbagai episode. Continue Mode akan mengaktifkan rekaman suara dari Genis, Naria, Azuld, atau Kubald tergantung Blood Game-nya.
Terakhir, terdapat mode rahasia yang mengandung suara yang belum pernah ditampilkan. Preorders dimulai di Premium Bandai ketika order telah mencapai 5,000 unit.

Nama: Genis’s Toy – Continue Medal & Meba Medal Set
Harga: 5378 Yen (670.529 IDR)
Tanggal Rilis: November 2016


Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram