Kamen Rider Selanjutnya Terungkap!


Kamen Rider selanjutnya yang akan menggantikan Kamen Rider Ghost telah terungkap!
Dia adalah Kamen rider Ex-Aid (仮面ライダーエグゼイド) 
Trademark untuk Kamen Rider Ex-Aid telah terdaftar oleh Toei pada tanggal 26 Mei 2016 dengan nomor 2016-59343 di bawah badan Japanese Patent Office. Tertulis judul dalam bahasa Inggris dan Katana エグゼイド, yang dibaca e-gu-ze-i-do.
Sumber: tokusatsunetwork.com

Berdasarkan rumor yang beredar,, identitas dari Kamen Rider Ex-Aid adalah seorang penduduk sipil yang bekerja sebagai tim SAR. Ketika dia berubah menjadi Ex-Aid, warna utamanya putih dan merah dengan "mata sirene" seperti sirene pada mobil ambulan.
Sumber: http://ukiyaseed.weebly.com/ukiyaseeds-other-blog/kamen-rider-ex-aid-rumor-ambulance-rider

Jadi, Ex-Aid itu artinya apa?
“Extra Aid” (bantuan ekstra)? Pahlawan yang bekerja sebagai tim SAR dan juga bertarung dengan monster? Jika memang begitu maka akan sesuai dengan fakta bahwa kata menyelamatkan (kyukyu) mengandung angka 9 (kyu), karena setiap Kamen Rider setelah Decade mempunyai tema yang mengandung angka didalamnya, seperti Kamen Rider W itu angka 2, Kamen Rider OOO itu angka 3 dan seterusnya.
Sumber: http://kamenriderghost.tumblr.com

Jadi kalau menurut saya, Kamen Rider ini bisa jadi memiliki pekerjaan sebagai Palang Merah, tim SAR, pemadam kebakaran atau bahkan dia seorang dokter, karena dari namanya  pasti sesuatu yang berhubungan dengan membantu orang-orang.

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram