DX Shift Ride Crosser dan DX Shift Heartron



Dengan adanya informasi tentang Drive Saga: Kamen Rider Mach/Kamen Rider Heart,
Premium Bandai mempunyai daftar Blu-ray dari V-cinema yang akan datang dengan DX Shift Ride Crosser dan DX Shift Heartron. Shift Ride Crosser akan digunakan pada Mach Driver Honoh dan bisa membuat Kamen Rider Mach berubah menjadi Kamen Rider Mach Chaser. .


Setelah memasukkan Shift Ride Crosser ke dalam Mach Driver, maka akan berbunyi "Shift Bike / Shift Car !! Rider !! Mach Chaser !!".
Ketika mengaktifkan Hisatsu Attack, maka berbunyi "Hisatsu !! Full Throttle !! Mach Chaser !!"
Shift Ride Crosser juga terdapat sepenggal suara Go dan Chase (Go: "! Ayo bertarung bersamaku!", Chase: "Aku akan selalu melindungimu. ").


Shift Heartron akan digunakan dengan Drive Driver dan membuat Heart Roidmude berubah menjadi Kamen Rider Heart type Miracle.
Untuk berubah, tekan tombol disamping, yang akan berbunyi "Fire all Cores!".
Lalu masukan Shift Heartron ke Drive Driver's Shift Brace untuk berubah ,.: "!!! C'mon Heart Viral Mix-Up" "Drive !! Type!! Miracle Heart the Kamen Rider"
Type Miracle bisa menyerang dengan Viral Mix-up, dengan suara hisatsu "Hisatsu! ! Full Throttle !! Heart! ".
Shift Heartron juga terdapat rekaman suara dari Heart, Medic, dan Brain. Termasuk kalimat seperti "Hanya ada 108 seperti kita di dunia ini, dan satu persatu teman kita telah.. Tidak bisa dimaafkan!" (Heart), "Selamat pagi, Heart-sama! "(Medic), dan" Heart, kamu benar-benar bebas dan tidak dicurigai bahkan ketika kamu menjadi sorotan. "(Brain).

Nama: DX Shift Ride Crosser dan DX Shift Heartron
Harga: 14,040 Yen (1.750.507 IDR)
Tanggal Rilis: November 2016

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram