Kamen Rider Ghost Summer Movie


Di dalam film Kamen Rider Ghost: The 100 Eyecons and Ghost’s Fated Moment, telah diumumkan bahwa Ikki Sawamura dan Ryo Kimura akan ikut serta berperan di dalam film tersebut.  Sawamura akan berperan sebagai Daigo Fukami, ayah Makoto dan Kanon, yang akan berubah menjadi Kamen Rider Zero Spectre. Kemudian, Kimura akan memerankan Argus / Kamen Rider Dark Ghost.


Disutradarai oleh Satoshi Morota, Kamen Rider Ghost the Movie: The 100 Eyecons and Ghost’s Fated Moment akan tayang perdana pada 6 Agusutus 2016. Dalam Kamen Rider Ghost the Movie: The 100 Eyecons and Ghost’s Fated Moment, setelah mengejar Kamen Rider Dark Ghost yang misterius, yang tiba-tiba saja muncul, Takeru tiba pada sebuah desa yang dipenuhi oleh tokoh-tokoh sejarah.
Dengan tujuan mengumpulkan 100 Eyecon,  Kakak Alain yang telah mati Argus - Kamen Rider Dark Ghost - berkeinginan untuk menciptakan Ultimate Eyecon dan mengubah semua manusia di Bumi menjadi hantu. Sementara itu, ayah Makoto Daigo Fukami telihat di desa. Berubah menjadi Kamen Rider Zero Spectre, apakah Daigo kawan atau lawan? 
Pertarungan untuk Ultimate Eyecon dimulai. Ini saaat yang paling tidak menyenangkan bagi Takeru. Takdir dirinya semakin mendekat!
Argus (Ryo Kimura) adalah anak tertua dari Emperor Adonis dan juga kakak dari Alain dan Adel. Karena penyakitan, dia akhirnya menjadi hantu seperti Takeru. Dia berubah menjadi Kamen Rider Dark Ghost. 
Daigo Fukami (Ikki Sawamura) adalah ayah dari Makoto dan Kanon. Mereka akhirnya berkumpul kembali di dunia dimana jiwa tokoh-tokoh sejarah bisa terwujud dalam bentuk nyata. Dimana dia sejak anaknya menghilang? Dia berubah menjadi Kamen Rider Zero Spectre.


Jared (Hiroyuki Yasojima, Duo Komedian 2700) adalah Penjaga Argus. Dia berubah menjadi Kamen Rider Dark Necrom (merah). Jabilu (Tsuneishi, Duo Komedian 2700) adalah Penjaga Argus. Dia berubah menjadi Kamen Rider Dark Necrom (biru). Jay (Yuko Takayama) adalah Penjaga Argus. Dia berubah menjadi Kamen Rider Dark Necrom (kuning).  Takayama sebelumnya berperan sebagai Rinko Daimon di Kamen Rider Wizard.

Takeru dan teman-temannya dan juga Himiko (Yuka Hirata), Musashi Miyamoto (Mitsuru Karahashi), Goemon Ishikawa (Ami 201), dan Robin Hood (Naoki Komatsu) dalam tugas utama mereka untuk menghentikan Argus dari mengoleksi 100 Eyecon untuk menciptakan Ultimate Eyecon. Sementara itu, ternyata Sennin atau Edith adalah orang yang memberikan Argus Ghost Driver dan juga Eyecon Dark Ghost!


Pemesanan tiket premium film Kamen Rider Ghost akan mendapatkan Eyecon eksklusif Zero Spectre.

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram