Garo: Dragon Blood


Serial terbaru Garo akan tayang tahun depan.

Rei Fujita, yang memerankan Rei/ZERO dalam tiga musim (Garo: Golden Knight, Makai Senki, dan Makai no Hana) dan juga di miniseri Zero: Black Blood, telah selesai melakukan syuting pada serial terbaru Garo dan memberikan komentar seperti ini:


Dimulai dari Black Blood dan sekarang Dragon Blood,Aku fikir sekarang aku sudah memasuki babak yang baru, bersama dengan Tn. Amemiya dan staff. Ini akan menjadi sesuatu yang akan aku ingat baik-baik. Aku positif kami bisa menciptakan sesuatu yang bagus. Aku ingin berterimakasih kepada semuanya. Ini benar-benar seperti yang Zero lakukan. Ini termasuk dalam Garo universe dan aku merasa menjadi bagian dari semua ini, tapi setelah Rei Suzumura pergi dan juga semua pembangunannya, sesuatu yang baru dan original telah lahir. Syuting telah selesai tapi ini saatnya untuk memindah detail dan penambahan efek. Aku menunggu saat serial ini sudah jadi sepenuhnya dan akan tayang di tv.

Serial Garo saat ini, Makai Retsuden, akan berakhir pada bulan Juli dan akan disambung dengan satu episode spesial dan tayangan ulang dalam bentuk HD dari seri original Garo (2005-2006). Tayangan ulang ini akan berlanjut sampai Zero: Dragon Blood akan dikonfirmasi oleh Toukoku Shinsha utnuk tayang pernada pada tahun 2017.

Sumber: Touhoku Shinsha Press Release

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram