Kamen Rider Ghost Subtitle Indonesia Index


仮面ライダーゴースト

Kamen Rider Ghost


http://www.toei.co.jp/tv/ghost | http://www.tv-asahi.co.jp/ghost

JALAN CERITA

Takeru Tenkūji, anak seorang pemburu hantu yang tewas di tangan monster jahat  10 tahun yang lalu, monster jahat itu dikenal dengan nama Ganma (眼魔, red. "Mata Iblis"). Takeru Tenkūji tewas ketika mencoba untuk menyelamatkan temannya Akari Tsukimura dari serangan Ganma. Seorang pertapa misterius membuat Takeru hidup kembali dan memberikan Ghost Driver dan Eyecon (眼魂(アイコン) Aikon, red. "Mata Jiwa"). Pertapa berkata kepada bahwa dia hanya punya waktu 99 hari untuk mengumpulkan 15 buah Eyecon supaya bisa menghidupkannya kembali, dan dia harus bertarung dengan Ganma sebagai Kamen Rider Ghost. Dia di bantu oleh Onari, pertapa Shinto, yang juga membantu ayahnya sebagai pemburu hantu, dan di bantu juga oleh Akari, Teman masa kecil Takeru yang terus mencoba mencari penjelasan ilmiah dibalik kejadian spritual. Dan juga Makoto Fukami, pemuda lain yang mempunyai Ghost Driver yang bisa berubah menjadi Kamen Rider Specter (仮面ライダースペクター Kamen Raidā Supekutā), dan Ganma yang dipimpin oleh Alan dan seorang pria misterius.

Kamen Rider Ghost menggunakan mata sebagai temanya yang dikenal dengan sebutan Eyecon untuk berubah dan memanggil jiwa tokoh-tokoh sejarah seperti  Miyamoto Musashi, Thomas Edison, dan Isaac Newton dan mendapatkan kekutan mereka.

TOKOH



Takeru Tenkuji
Aktor yang akan memerankan Takeru Tenkuji / Kamen Rider Ghost adalah Shun Nishime (17), Takeru adalah orang yang periang dan tanpa beban, ayahnya, Ryu, adalah pemburu hantu yang meninggal 10 tahun yang lalu. Ketika bersama dengan temannya Akari dan Onari, Ganma muncul di hadapan mereka. Takeru mati ketika melindungi mereka, tapi kembali hidup dengan kekuatan misterius dari seorang pertapa. Kekuatan ini ini juga bisa membuatnya berubah. Dia harus mencari 15 buah Eyecon dalam waktu 99 hari untuk mengabulkan permintannya. Sekarang dia adalah pemburu hantu, sama seperti ayahnya.

Akari Tsukimura
Hikaru Ohsawa akan berperan sebagai Akari Tsukimura, Teman masa kecil Takeru yang melihat Takeru sebagainya adiknya sendiri. Dia mempelajari Fisika di Universitas, dan dia percaya bahwa ada penjelasan ilmiah pada setiap kejadian aneh. Dia membantu Takeru dalam memburu hantu.

Onari
Temannya Takeru juga, Onari, diperankan oleh Takayuki Yanagi. Onari adalah kepala pendeta di Kuil Tenkuu. Dia sangat menghormati ayahnya Takeru dan menjaga Takeru sebagai pemburu hantu. Walaupun dia orang yang serius, dia juga bisa melucu.

Pendeta (Sennin)
Naoto Takenaka akan berperan sebagai pendeta bijak, pria misterius yang membuat Takeru Tenkuji kembali hidup, menjaga dan mengajarkan dia tentang Ghost Eyecon.

Yurusen
Aoi Yuuki akan mengisi suara karakter yang bernama Yurusen, Yurusen adalah hantu kecil yang mengajarkan Takeru tentang kemampunnya.

Makoto Fukami
Ryosuke Yamamoto akan berperan sebagai Makoto Fukami / Kamen Rider Spectre. Makoto adalah kebalikan dari Takeru, dia cool dan ahli dalam berkelahi yang membuatnya lebih kuat dari Takeru. Dia juga menggunakan Ghost Driver untuk berubah dan mengumpulkan Eyecon, tapi tujuannya masih belum diketahui.

Alan
Hayato Isomura akan berperan sebagai Alan, karakter yang bekerja dengan pria misterius, tapi Alan bukan bawahannya. Identitas dan tujuannya masih misteri.

Ryu Tenkuji
Nishimura Kazuhiko akan berperan sebagai Ryu Tenkuji, Ryu Tenkuji adalah ayahnya Takeru Tenkuji, dia adalah Pemburu Hantu yang hebat dan memberikan Ghost Eyecon kepada Takeru.

Pria misterius
Yoshiyuki Morishita akan berperan sebagai Pria misterius yang memanggil Ganma dan salah seorang yang tahu eyecon itu sebenarnya apa.

Shibuya
Takuya Mizoguchi akan berperan sebagai Shibuya, Shibuya adalah biarawan di Kuil Tenkuu.

Narita
Reo Kansyuji akan berperan sebagai Narita, Narita adalah biarawan di Kuil Tenkuu.

Yasushi Onodera
Yasuomi Sano akan berperan sebagai Yasushi Onodera, seorang pegawai pos, dia bekerja didekat Kuil Tenkuu.

DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA

Kamen Rider Ghost Episode 1 Subtitle Indonesia

Judul: "Mata Buka! Ini Aku!" ["Kaigan! Ore!"(開眼!俺!)]​
Penulis : Takuro Fukuda
Tayang : 4 Oktober 2015

Kamen Rider Ghost Episode 2 Subtitle Indonesia

Judul : "Serangan Listrik! Raja Penemu!" ["Dengeki! Hatsumeiō!"(電撃!発明王!)]​
Penulis : Takuro Fukuda
Tayang : 11 Oktober 2015

Kamen Rider Ghost Episode 3 Subtitle Indonesia

Judul : "Tepat Sasaran! Panah Keadilan!" ["Hitchū! Seigi no Yumiya!"(必中!正義の弓矢!)]​
Penulis : Takuro Fukuda
Tayang : 18 Oktober 2015

Kamen Rider Ghost Episode 4 Subtitle Indonesia


Kamen Rider Ghost Episode 5 Subtitle Indonesia 


 

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram